Foto Kue Ulang Tahun Anak

Kumpulan Resep dan Foto Kue Ulang Tahun Anak Terpopuler

Kamis, 13 Oktober 2016

Bentuk Kue Ultah Unik yang Bisa Jadi Inspirasi

Bentuk Kue Ultah UnikMungkin Anda sedang akan menyelenggarakan acara pernikahan, pesta ulang tahun atau bahkan pesta ulang tahun pernikahan?  Tentunya beragam bentuk kue ultah unik menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Ada banyak kok bentuk yang dapat Anda jadikan pilihan dan disini kami akan berikan inspirasinya untuk Anda.

Bentuk Kue Ultah Unik

Disini ada banyak bentuk kue ultah unik yang bisa jadi inspirasi. Dijamin akan menghadirkan suasana yang sangat menyenangkan. Seperti apa saja bentuk kue ultah unik yang bisa jadi inspirasi Anda? Langsung saja simak dan cek informasi lengkapnya di bawah ini!

Bentuk Kue Ultah Unik

Bagi Anda yang saat ini sedang memilih aneka bentuk kue ultah unik untuk diorder atau dibuat sendiri, beberapa bentuk kue ultah unik yang bisa Anda pilih diantaranya :

Kue ultah unik noah express

Kue ultah unik noah express

Bahtera nuh yang sangat melegenda memang telah menjadi inspirasi sebuah kue ulang tahun. Dan kue dengan bentuk kapal besar ini yang berada di samudra ini juga mengangkut banyak hewan dengan beragam ekspresi. Dan tentu sangat cocok untuk persembahan ulang tahun anak – anak.

Kue ultah piringan hitam

Kue ultah piringan hitam

Kue yang memiliki bentuk piringan hitam yang sedang diputar memang tampak sangat klasik. Tentunya akan sangat cocok untuk Anda berikan kepada mereka yang suka dengan benda – benda lawas. Dengan balutan nuansa serba cokelat dan hitam yang inspiratif akan membuat siapa saja jadi terhipnotis.

Kue ultah buku

Kue ultah buku

JIka memang Anda memberikan ke dengan bentuk buku ini akan sangat cocok untuk mereka yang punya hobi membaca buku karena akan membuat mereka semakin semangat dengan desainnya dan juga membuat perhatian mereka semakin tertarik. Untuk anak – anak kisah bajak laut Jack Sparrow dapat dijadikan hiasan atau untuk dewasa hiasan dengan kisah percintaan yang penuh romantisme akan cocok jadi pilihan.

Kue ultah angka

Kue ultah angka

Jika memang Anda bingung akan mendesain kue ulang tahun seperti apa, Anda bisa bentuk sesuai umurnya. Untuk umur 20 tahun Anda bentuk saja dengan usia 20 tahun dan sebagainya. Diberikan hiasan – hiasan yang sesuai usianya juga akan semakin menarik. Misalkan dihias dengan bunga atau yang lainnya.

Demikian sedikit inspirasi kue ulang tahun untuk Anda. Semoga informasi yang kami berikan diatas tentang Bentuk Kue Ultah Unik menjadi informasi yang menginspirasi Anda.

 
Back To Top