Foto Kue Ulang Tahun Anak

Kumpulan Resep dan Foto Kue Ulang Tahun Anak Terpopuler

Jumat, 23 Desember 2016

Tips Menghias Kue Ulang Tahun Rumahan

Tips Menghias Kue Ulang Tahun Rumahan - Elemen penting pada saat merayakan sebuah acara ulang tahun adalah kue ulang tahun. Tidak sembarangan kue yang akan dijadikan sebagai kue ulang tahun ini. Pada dasarnya memang sama-sama kue tart akan tetapi hiasannya yang membedakan kue tart biasa dan kue ulang tahun. Hiasa pada kue ulang tahun ini pasti saja akan dibuat semenarik mungkin. Dan yang jelas kue ulang tahun ini haruslah diberi nama bagi mereka yang berulang tahun dan tidak lupa juga umurnya. Dibandingkan harus beli kue ulang tahun yang belum tentu sesuai dengan keinginan, mari pelajari cara hiasi kue ulang tahun rumahan berikut ini.

Tips Menghias Kue Ulang Tahun Rumahan

Tips hias kue ulang tahun rumahan


Pilih kue tart


Memilih sponge cake sangat disarankan sekali sebab kue tersebut jauh lebih lembut dan ringan sehingga apabila dilapisi dengan hiasan kue yang manis, dimakannya pun tidak akan mudah blengeh atau pun enek.

Pilih jenis hiasan kue


Saat ini sudah ada banyak sekali variasi yang digunakan untuk hiasan kue ulang tahun. Ada fondant, butter cream, dan icing. Pilih cara hias kue ulang tahun sesuai keinginan Anda.

Hias kue ulang tahun dengan butter cream

  • Langkah pertama silakan Anda pilih tempat luas untuk meletakkan kue tart ulang tahun supaya pada saat pengolesan lebih leluasa lagi. Lalu potong bagian bawah kuenya agar tampak lebih rapi dengan meletakkan di atas loyang.
  • Pada saat mengoles butter cream pada kue tart ini, langkah pertamanya adalah menaruh butter cream di atas kue tart pada bagian tenganya, lalu ratakan dengan menggunakan spatula supaya tangan Anda tak terkenal butter cream dan yang demikian ini juga supaya kue ulang tahun yang Anda hias lebih terjamin kehigienisannya.
  • Setelah itu, lapisi bagian samping kuet tart secara merata, supaya hasil olesannya rapid an rata putar kue tart tersebut secara perlahan.
  • Simpan kue ini ke dalam lemari es kurang lebih selama 15 menit
  • Setelah itu keluarkan kue tart tersebut dan hiaslah dengan hiasan yang lebih bagus lagi. Kue ini dapat ditambahkan dengan topping seperti halnya daun, bunga, permen cokelat, dan lain-lain. 
Baca JugaRagam Roti Ultah Unik Untuk Anak - Anak

Demikianlah tadi sekilas informasi tentang tips menghias kue ulang tahun rumahan yang bisa kami bagikan. Semoga bermanfaat.

 
Back To Top