Foto Kue Ulang Tahun Anak

Kumpulan Resep dan Foto Kue Ulang Tahun Anak Terpopuler

Rabu, 21 Desember 2016

Membuat Kue Ultah Cokelat Paling Mudah

Membuat Kue Ultah Cokelat Paling Mudah - Banyak orang yang lebih suka pesan kue ultah kalau sedang akan menyelenggarakan ulang tahun anak, saudara, sepupu, suami, anniversary, orang tua atau yang lainnya. Padahal sebenarnya membuat kue ultah sendiri itu mudah banget.

Membuat Kue Ultah Cokelat Paling Mudah

Hanya saja perlu ketelatenan bagi Anda. Ketelatenan ini dalam rangka membuat pondasi dari kue ultah dan juga dalam memberikan hiasan terbaik pada kue ultah. Dan kali ini sebagai inspirasi menarik untuk Anda kita akan coba dalam membuat kue ultah cokelat paling mudah yang dijamin akan menjadikan Anda semakin semangat dan membuat acara yang Anda selenggarakan semakin semarak. Seperti apa cara membuat kue ultah cokelat paling mudah?

Resep Membuat Kue Ultah Cokelat Paling Mudah


Tentu saja ada beberapa bahan yang Anda perlu siapkan dalam resep membuat kue ultah cokelat paling mudah ini. Apa saja bahan – bahan yang dibutuhkan?

Bahan – bahan membuat kue ultah cokelat paling mudah

  • Vanili 2 sendok teh
  • Gula halus 125 gram
  • Tepung terigu 125 gram
  • Baking powder ½ sendok makan
  • 1 sendok makan TBM
  • 4 telur
  • Dark cokelat 125 gram
  • Cokelat bubuk 1 sdm
  • Maizena 2 sendok makan
  • Mentega 100 gram

Cara membuat kue ultah cokelat paling mudah

  1. Pertama – tama Anda coba masukkan telur kemudian masukkan juga ke dalamnya berupa gula pasir, TBM dan 1 sdt vanilla. Aduk sampai merata dengan mixer kecepatan sedang sampai warnanya berubah menjadi putih. 
  2. Selanjutnya Anda ayak tepung terigu, 1 sdt vanilla, cokelat bubuk, maizena dan juga baking powder kemudian masukkan ke dalam adonan telur. Cairkan juga cokelat bersama margarin kemudian aduk rata dan sisihkan.
  3. Campuran cokelat dan margarin ini setelah agak dingin kemudian Anda tuangkan ke dalam adonan kue. Kemudian Anda aduk kembali sampai tercampur merata dan siapkan loyang yang sudah diolesi mentega dan tuangkan ke dalam oven 180 C selama 30 menit.
  4. Kemudian Anda hiasi dengan 300 gram dark cokelat yang dicincang 200 gram dengan susu UHT Full cream 100 gram dan whipped cream bubuk. Anda kreasikan semua bahan ini dan jadikan sebagai penghiasnya.
Itulah sedikit informasi yang kami dapat berikan untuk Anda. Semoga informasi diatas tentang Resep Membuat Kue Ultah Cokelat Paling Mudah bermanfaat. Selamat mencoba di rumah.

 
Back To Top