Foto Kue Ulang Tahun Anak

Kumpulan Resep dan Foto Kue Ulang Tahun Anak Terpopuler

Senin, 12 Desember 2016

Model Kue Ultah Anak Laki – Laki Terbaik

Model Kue Ultah Anak Laki – Laki - Kalau anak perempuan suka dengan kue ultah yang manis dan menawan bersama desain simple dalam balutan warna yang soft seperti pink atau biru atau cokelat, maka anak laki – laki lebih cocok dengan kue ultah yang warnanya cerah dan berani serta memberikan kesan maskulin.

Model Kue Ultah Anak Laki – Laki

Buat Anda yang saat ini akan merayakan hari kelahiran anak laki – laki Anda akan tetapi masih bingung akan memberikan kue ultah seperti apa untuk si dia, Anda bisa simak informasi berikut ini karena kami akan berikan uraian lengkap tentang model kue ultah anak laki – laki terbaik. Yuk cek dan simak informasi lengkapnya berikut ini sobat!

Model Kue Ultah Anak Laki – Laki Terbaik  


Model kue ultah spiderman 


Model kue ultah spiderman

Kalau berbicara tentang kue ultah anak laki – laki memang ada banyak kue ultah anak laki – laki dan salah satunya adalah kue ultah anak spiderman. Ya, spiderman ini juga memang sangat disukai oleh anak laki – laki karena desain simple yang dimilikinya bersama dengan kesan maskulin yang disukai anak laki – laki. Anda bisa pilih perpaduan warna merah dan hitam yang menciptakan ilusi spiderman seperti aslinya yang sangat sempurna. Model kue dengan satu dasar atau dua dasar dibuat bertingkat dapat Anda jadikan pilihan.

Model kue ultah star wars


Model kue ultah star wars

Kue ultah star wars yang merupakan ide dari sebuah film asing juga dapat Anda jadikan sebagai inspirasi kue ultah untuk anak Anda. Tokoh yang disukai anak dari karakter star wars akan ditemukan. Warna biru tua memang identik dengan kue ultah anak laki – laki yang satu ini.

Model kue ultah baju tentara dan polisi


Model kue ultah baju tentara dan polisi

Kalau Anda kurang suka dengan kue karakter dan ingin yang menanamkan nilai masa depan untuk anak laki – laki Anda, buat saja desain kue ultah dengan model baju tentara atau polisi. Bentuknya Anda sesuaikan dengan baju tentara dan polisi yang bisa Anda hias dengan fondant di bagian atasnya sehingga bisa tampak sangat rapi.

Baca JugaKreasi Hiasan Cake Ultah Unik

Model kue ultah tema sepakbola


Model kue ultah tema sepakbola

Yang satu ini memang hobinya anak laki – laki. Anda bisa desain dengan tema sepakbola terbaik. Anda bisa bentuk kue seperti lapangan sepakbola dengan hiasan para pemain dan gawang bersama bola yang direbutkan. Atau bisa juga Anda buat kue dalam bentuk bola bulat yang super simpel.

Itulah sedikit inspirasi yang kali ini dapat kami berikan untuk Anda. Semoga informasi diatas tentang Model Kue Ultah Anak Laki – Laki Terbaik bermanfaat.

 
Back To Top