Foto Kue Ulang Tahun Anak

Kumpulan Resep dan Foto Kue Ulang Tahun Anak Terpopuler

Selasa, 13 Desember 2016

Cara Menghias Kue Ultah Anak Laki-Laki

Cara Menghias Kue Ultah Anak Laki-Laki - Kue ultah anak laki laki ini umumnya berbentuk tokoh kartun yang di idolakannya, seperti tokoh superhero atau yang lainnya. Nah, untuk membuat kue ultah anak laki laki tapi Anda tidak tahu figure apa sih yang ia suka, bisa dibuatkan kue ultah yang berbentuk mobil yang umumnya semua anak laki laki menyukainya. Dan untuk menghias, buat saja warna-warna yang terkesan maskuli seperti halnay dengan paduan warna merah atau pun biru tua. Nah, di bawah ini adalah informasi selengkapnya untuk Anda.

Cara Menghias Kue Ultah Anak Laki-Laki

Cara menghias kue ultah anak laki laki


Bahan-bahan yang harus Anda siapkan :

  • Cetakan kue bentuk mobil dari witton, bila memang tidak ada maka Anda dapat membentuknya sendiri
  • Kue dasar
  • Butter cream
  • Spuit polos, bintang, dan bunga
  • Perwana makanan biru, hitam, dan merah

Cara menghias :

  • Pertama potong kue sesuai dengan keinginan Anda berbentuk mobil. Setelah itu dinginkan ke dalam lemari es. Kikis bagian kasar kuenya, yang ada di pinggiran kue llau oleskan butter cream yang tidak berwarna dengan bantuan spatula ke bagian kosong yang ada di pinggir kue, butter cream warna abu-abu ini bisa dioleskan di bagian baca atau ban.
  • Campurkan icing dengan pewarna makanan, sehingga bisa menghasilkan warna merah, biru, kuning, atau dengan menggunakan butter cream. Gunakan spuit polos dan isi dengan warna hitam, buat garis tepi pada bendera, bagian yang kecil mobil serta kaca mobil. Isi juga ban mobilnya dengan pola memutar.
  • Pakai spuit polos dan ganti isinya dengan warna merah, lalu buat garis tepi untuk nomor mobil serta dasar mobilnya. Pakai spuit bintang dan isi dengan butter cream atau pun icing yang belum diwarnai, kemudian isi penuh bagian bendera dengan warna putih, tiga lampung dibagian depan mobilnya dan nomor mobil. Ganti isi dengan icing warna hitam dan isi bagian bendera warna hitam.
  • Ganti lagi icingnya dengan warna merah, kemudian isi bagian hiasan mobil yang ada di depan bagian bawah. Ganti icing dengan warna kuning dan isi bagian hiasan mobil yang ada di depan bagian atas serta isi juga bagian yang belakang dan bawah mobilnya sampai penuh.
  • Ganti icing dengan warna biru kemudian isi semua bagian bodi mobilnya. Ganti dengan spuit bunga serta isi menggunakan buttre cream atau icing yang polos buat hiasa bagian tepi kue.

Demikian informasi tentang cara menghias kue ultah anak laki laki yang bisa kami bagikan. Semoga bermanfaat.

 
Back To Top