Foto Kue Ulang Tahun Anak

Kumpulan Resep dan Foto Kue Ulang Tahun Anak Terpopuler

Minggu, 29 Januari 2017

Inspirasi Kue Ulang Tahun Anak dari Tokoh Princess Disney

Kue Ulang Tahun Anak - Siapa sih yang tidak tahu tokoh-tokoh princess dalam serial film Disney? Karakter putri yang ada pada film tersebut sungguhlah cantik nan berkarakter. Tak ayal tokoh princess dalam serial film disney tersebut menjadi favorit anak-anak perempuan. Hal ini dapat dijadikan sebagai inspirasi ketika akan mengadakan acara ulangtahun sang buah hati, khususnya untuk anak perempuan. Ragam modelnyapun banyak sekali. Banyaknya karakter princess dalam serial film disney dapat dijadikan pilihan. Mintalah buah hati anda untuk memilih karakter favoritnya. Ada cinderella, ariel, moana, queen elsa, belle dll. Yuk simak bersama apa saja model kue bertemakan princess disney berikut ini.

Kue Ulang Tahun Anak

Inspirasi Kue Ulang Tahun Anak dari Tokoh Princess Disney


Kue Ulang Tahun Anak Snow White


Kue Ulang Tahun Anak Snow White

Tokoh kartun yang populer sejak tahun 1937  ini memiliki sifat yang baik hati, ceria dan polos serta gemar menyanyi dan memasak. Tema Snow White untuk kue ulang tahun ini cocok untuk anak anda yang berkarakter sama seperti tokoh Snow White ini misalkan anak anda gemar menyanyi ataupun memasak bersama anda.

Kue Ulang Tahun Anak Cinderella


Kue Ulang Tahun Anak Cinderella

Karakter kalem dan lembut yang terpancar dari tokoh Cinderella ini pun menjadi salah satu tema favorit yang sering digunakan sebagai dekorasi kue ulang tahun anak. Apalagi untuk menemukan kostum Cinderella ini tidaklah sulit, jadi dapat dijadikan tema pada acara ulang tahun anak yang sangat apik, mulai dari dekorasi, kue, souvenir hingga kostum.

Kue Ulang Tahun Anak Rapunzel 


Kue Ulang Tahun Anak Rapunzel

Putri cantik yang satu ini dikenal dengan nama Rapunzel. Meski baru saja populer di tahun 2010 namun kehadirannya telah mampu merebut perhatian para pecinta disney. Tak jarang pula dari mereka yang meminta untuk dijadikan seperti Rapunzel dengan rambut panjang indah di hari ulang tahunnya.

Baca Juga : Ini 5 Hiasan Favorit Kue Ulang Tahun untuk Anak Perempuan

Kue Ulang Tahun Anak Ariel


Kue Ulang Tahun Anak Ariel

Popularitas putri duyung saat ini menjadikan Ariel si putri duyung di serial disney banyak merebut perhatian, tak terkecuali menjadikannya sebagai inspirasi untuk hari ulang tahun si cantik.

Nah itulah Inspirasi Kue Ulang Tahun Anak dari Tokoh Princess Disney. Semoga dapat membantu anda dalam menyiapkan acara ulang tahun si kecil.

 
Back To Top