Foto Kue Ulang Tahun Anak

Kumpulan Resep dan Foto Kue Ulang Tahun Anak Terpopuler

Sabtu, 28 Januari 2017

Inilah 5 Hiasan Favorit Kue Ulang Tahun Untuk Anak Perempuan

Hiasan Favorit Kue Ulang Tahun Untuk Anak Perempuan - Kue ulang tahun merupakan sajian penting pada setiap perayaan pertambahan usia. Tampilan kue yang unik sudah pasti banyak menjadi perhatian anak-anak. Apalagi untuk anak perempuan, biasanya mereka menginginkan tampilan kue yang cantik. Nah, buat bunda yang ingin menghias kue ulang tahun untuk buah hati perempuannya, kini tak perlu bingung lagi. Kami akan menyajikan hiasan-hiasan yang bisa membuat kue ulang tahun si kecil makin menarik.

Hiasan Favorit Kue Ulang Tahun Untuk Anak Perempuan

Inilah 5 hiasan favorit kue ulang tahun untuk anak perempuan


Tokoh Princess


Tokoh Princess

Anak perempuan mana sih yang tidak suka tokoh princess. Mereka kerap kali menonton film yang menggambarkan tokoh princess dengan segala keindahannya. Nah, bunda juga bisa buat hiasan kue ulang tahun bertemakan tokoh princesss, misalnya saja tokoh princess Cinderella, Beauty and The Beast, Snow White atau princess Sleeping Beauty.

Barbie


Barbie

Cerita Barbie ini memang tak pernah lekang oleh waktu. Anak perempuan bunda mungkin juga penggemar boneka Barbie. Untuk menyenagkan hatinya, tidak ada salahnya apabila bunda ingin menambahkan hiasan Barbie ini di kue ulang tahunnya. Bunda bisa meletakkan hiasan berupa boneka dari Princess Rapunzel, Mariposa hingga the Three Musketeer.

Tokoh Kartun Favorit Anak


Tokoh Kartun Favorit Anak

Tayangan favorit anak-anak dirumah apalagi kalau bukan kartun juga bisa loh jadi hiasan di kue ulang tahun. Misalnya saja tokoh Dora the Explorer, Doraemon maupun Masha and The Bear. Anak akan merasa senang apabila kue ulang tahunnya berhiaskan tokoh kartun favorit mereka.

Hello Kitty


Hello Kitty

Kartun yang berasal dari Jepang ini identik dengan warna merah muda atau pink. Warna yang memang dominan untuk anak perempuan ya bunda. Nah, Hello Kitty pun bisa menjadi alternatif hiasan kue ulang taun si kecil dirumah. Hello Kitty dengan berbagai macam aksesorinya pasti akan mengundang banyak perhatian dari anak-anak.

Baca Juga : Cara Mudah Melapisi Kue Tart dengan Buttercream

Cake Lolipop


Cake Lolipop

Sedikit berbeda dari ulasan sebelumnya, kali ini bunda bisa mencoba lollipop sebagai hiasan kue ulang tahun. Selain sebagai hiasan, lolipop ini juga bisa dinikmati loh karena rasanya yang manis dan cocok sekali dengan selera anak-anak.

Usai sudah informasi tentang 5 hiasan favorit kue ulang tahun untuk anak perempuan. Selamat berkreasi dengan berbagai macam hiasan bunda, dan jangan lupa ajak si kecil untuk menghias kue ulang tahunnya sendiri.

 
Back To Top