Foto Kue Ulang Tahun Anak

Kumpulan Resep dan Foto Kue Ulang Tahun Anak Terpopuler

Senin, 17 Oktober 2016

5 Gambar Roti Ulang Tahun ini Paling Keren, Jadi Sayang untuk Dimakan

5 Gambar Roti Ulang Tahun Paling Keren - Siapa sih diantaranya Anda yang masih belum kenal dengann kue tart? Bisa dipastikan jika Anda semuanya sangat mengenali kue yang satu ini. Ya, kue tart adalah salah satu roti yang biasanya hadir pada saat acara-acara spesial, salah satunya adalah acara pesta ulang tahun. Sebab, kue tersebut biasanya hadir dengan hiasan yang sangat unik, cantik, lucu, imut, atau bahkan ada juga yang hadir dengan tampilan yang super keren, sehingga sayang untuk dimakan. Nah, apabila Anda saat ini sedang mencari inspirasi seputar gambar roti ulang tahun, simak dulu yuk artikel berikut ini.

Contoh Gambar Roti Ulang Tahun paling Keren 

Gurita raksasa

Gurita raksasa

Jika dilihat sekilas, menurut Anda, apa ini adalah spesies rakssasa yang hidup di dasaran laut lalu diawetkan? Bukan-bukan, gambar ini adalah kue atau roti ulang tahun yang memang bentuknya mirip gurita raksasa. Dan untuk memakannya, pastinya akan akan berpikir dua kali, sebab berpikir ini adalah gurita yang asli. Desain roti yang satu ini memang sengaja dibuat mirip dengan yang aslinya, sehingga tak heran jika ada banyak orang yang tidak menyangka jika ini adalah roti.

Robot lucu Wall E

Robot lucu Wall E

Jika Anda sudah pernah menonton film Wall E, pastinya taka sing lagi dengan karakter robot pembersih satu ini. Ya, memiliki bentuk kecil, dengan mata yang besar, serta sifat yang pemberani menjadikan orang banyak jatuh hati dengan tokoh yang satu ini. Nah, salah satu koleksi tersebut adalah roti ulang tahun yang mirip sekali dengan Wall E, sebab terlalu mirip jadi sayang sekali jika dimakan.

Rumah pada film UP

Rumah pada film UP

Bila Anda adalah salah satu penggemar dari film Disney pixar dengan judul UP, tentunya Anda sudah tahu dengan gambar roti ulang tahun yang satu ini. Tak hanya unik, akan tetapi roti tersebut tampak sangat keren, sehingga jadi sayang jika dimakan.

Mobil klasik

Mobil klasik

Bagi para pecinta mobil klasik tentunya akan mengurungkan niat untuk memakan roti ulang tahun yang telah dibuat sangat mirip sekali dengan mobil klasik yang satu ini.

Unicorn yang cantik dan keren

Unicorn yang cantik dan keren

Unicorn adalah kuda putih dalam negeri dongeng. Seorang seniman telah berhasil untuk membuat roti ulang tahun yang sangat mirip sekali dengan uncorn, alih-alih memakan kue tersebut, mungkin saja Anda malah akan menaruh kue ini pada sudut ruangan sebagai pajangan.

Demikian informai tentang 5 gambar roti ulang tahun paling keren. Semoga saja informasinya bisa bermanfaat.

 
Back To Top