Foto Kue Ulang Tahun Anak

Kumpulan Resep dan Foto Kue Ulang Tahun Anak Terpopuler

Selasa, 22 November 2016

Cara Mudah Membuat Hiasan Kue Ulang Tahun Paling Istimewa

Cara Mudah Membuat Hiasan Kue Ulang Tahun - Kue tart adalah salah satu jenis kue yang umumnya hadir di acara-acara paling istimewa, seperti halnya acara pesta ulang tahun. Kue tart ini juga merupakan salah satu jenis kue yang proses pembuatannya perlu tingkat ketelitian dan juga kesabaran yang tinggi. Hal yang membedakan dari kue lainnya adalah cara dalam menghias. Jika kue biasa bisa langsung dimakan tanpa harus dihias lebih dulu, kue tart ulang tahun ini harus dihias supaya penampilannya jadi semakin cantik dan menarik. Nah, di bawah ini adalah beberapa cara muda untuk membuat hiasan kue ulang tahun jadi paling istimewa dan menarik. Penasaran? Langsung saja simak informasinya di sini!

Cara Mudah Membuat Hiasan Kue Ulang Tahun Paling Istimewa

Inspirasi Membuat Hiasan Kue Ulang Tahun


Kenali dulu konsep acaranya


Acara apa yang sedang butuh kue tart sebagai hidangan, apa ulang tahun anak, teman, saudara, atau bahkan Anda sendiri? Mengenali konsep dari acara yang akan dibuat tentunya akan mudahkan Anda dalam menentukan jenis dari hiasan kue ulang tahunnya. Sebab, misalnya saja untuk acara pesta ulang tahun anak umumnya akan butuh hiasan yang colorful dan penuh dengan main karakter kartun yang disukai. Sedangkan untuk acara pesta ulang tahun orang dewasa pastinya akan berbeda.

Telitilah saat membuat adonan krim hiasan


Krim penghias atau butter cream ini adalah salah satu ornament terpenting yang nantinya akan menambah kelezatan dan mempercantikn penampilan kue ulang tahun yang Anda buat. Jadi, diharapkan agar Anda lebih teliti pada saat membuat adonan krim tersebut. Jangan sampai campuran adonan yang terdiri atas gula pasir halus ini masih terasa menggumpal atau kasar. Berikan pewarna makanan sedikit demi sedikit supaya mendapat warna krim yang lembut dan tampak menarik.

Baca Juga : Cara Menghias Kue Ultah Frozen Untuk Anak Perempuan

Tambahkan perasa dalam krim hiasan


Biasanya krim hiasan kue ulang tahun ini hanya berguna sebagai hiasan sehingga sering sekali dibiarkan dengan rasa yang hambar, supaya tidak mempengaruhi citra rasa dari kuenya. Tapi, jika Anda ingin krim hiasannya dengan aroma dan rasa yang enak nan lezat, Anda bisa menambahkan perasan jeruk lemon atau pun ekstrak vanilla saat membuat kirm hiasan untuk kue tart ulang tahun.

Demikianlah informasi tentang cara mudah membuat hiasan kue ulang tahun paling istimewa yang bisa kami bagikan. Semoga saja bisa bermanfaat.

 
Back To Top