Foto Kue Ulang Tahun Anak

Kumpulan Resep dan Foto Kue Ulang Tahun Anak Terpopuler

Senin, 21 November 2016

Cara Menghias Kue Ultah Frozen Untuk Anak Perempuan

Cara Menghias Kue Ultah Frozen - Bagi anak perempuan tokoh kartun yang imut dan cantik adalah idamannya. Mungkin anak Anda juga suka dengan tokoh kartun imut dan cantik? JIka iya dan jika memang mungkin anak Anda suka dengan tokoh kartun frozen, Anda dapat memberikan kado ultah anak berupa kue ultah frozen. Dijamin anak Anda akan sangat suka dengan kue ultah frozen ini.

Membuat dan menghias kue ultah frozen tidak sulit kok. Yang terpenting Anda bisa susun dan menatanya pasti kue ultah frozen untuk anak perempuan akan jadi kue terbaik yang Anda buat. Yuk langsung saja ikuti informasi resep cara menghias kue ultah frozen untuk anak perempuan di bawah ini!

Cara Menghias Kue Ultah Frozen Untuk Anak Perempuan

Cara Menghias Kue Ultah Frozen


Bahan – bahan yang Anda perlu siapkan untuk menghias kue ultah frozen diantaranya :
  • 2 gelas air
  • 1 gelas sirup
  • 3 1/2 gelas Gula pasir
  • 1/4 sendok teh krim tar tar (Bisa Anda skip tidak memakai cream tar tar)
  • Kertas minyak (Bisa juga Anda ganti dengan aluminium foil)
Kemudian mengenai seperti apa cara pembuatannya, caranya diantaranya yaitu :
  • Pertama Anda campurkan air, sirup dan gula pasir. Kemudian Anda aduk terus menerus dan panaskan di kompor. Akan tetapi memanaskannya jangan sampai dengan suhu terlalu tinggi karena akan membuat jadi karamel.
  • Panaskan campuran sampai suhu 150 celcius dan Anda butuhkan waktu kurang lebih 1 jam. Anda bisa ukur dengan termometer. 
  • Upayakan untuk Anda selalu perhatikan bahwa pada suhu 84 celcius sampai dengan 101 celcius akan terjadi penghentian kenaikan suhu. Ketika saat ini tiba kemudian penguapan air akan terjadi dan ketika air sudah habis maka suhu akan kembali naik dan berhati – hati jangan sampai Anda kena panas. Anda bisa coba letakkan kertas minyak pada piring datar dan tuangkan cairan perlahan pada piring yang tadi telah Anda lapisi dengan aluminium foil atau kertas minyak. Tunggu sampai 1 jam.
  • Kemudian Anda hias dengan bentuk frozen sampai sempurna dengan fondant supaya hasil bentukan frozennya semakin cantik.
Baca Juga : Trend Model Kue Ulang Tahun 2016

Demikian sedikit informasi tentang Cara Menghias Kue Ultah Frozen. Selamat mencobanya di rumah dan dapatkan penampilan kue terbaiknya. Yuk hias sendiri kue ulang tahun anak mulai sekarang dan sajikan dengan cara yang lebih spesial.

 
Back To Top