Foto Kue Ulang Tahun Anak

Kumpulan Resep dan Foto Kue Ulang Tahun Anak Terpopuler

Minggu, 20 November 2016

Trend Model Kue Ulang Tahun 2016

Trend Model Kue Ulang Tahun 2016 - Mencari kado atau pun hadiah ulang tahun untuk anak tercinta atau pun teman, sahabat, keluarga, bahkan rekan kerja terkadang sangat membingungkan, sebab Anda masih diharuskan untuk bisa menyesuaikannya dengan apa yang disukai oleh sih penerima kado. Selain hal itu, Anda juga harus memikirkan dana yang Anda punya. Nah, sepertinya beberapa trend model kue ulang tahun berikut ini akan cocok banget lho bila Anda berikan untuk orang-orang yang Anda sayangi, disamping memiliki bentuk yang sangat unik, kue tersebut dijamin tidak semahal seperti yang Anda kira. Bahkan Anda juga bisa membuatnya sendiri sesuai dengan kreatifitas Anda. Jadi selain bisa memberikan kado paling istimewa, Anda juga masih bisa berhemat.

Trend Model Kue Ulang Tahun 2016

Trend Model Kue Ulang Tahun 2016


Kue ulang tahun model Frozen


Kue ulang tahun model Frozen

Untuk kue yang satu ini akan jadi kue yang paling lucu dan imut apabila disajikan dalam pesta ulang tahun, disamping memiliki desain atau pun model yang berbeda dari kue ulang tahun pada umumnya, kue frozen ini juga tampak sangat mewah jika disajikan dalam pesta yang juga mengusung tema berbie.

Kue ulang tahun model Nemo


Kue ulang tahun model Nemo

Khususnya bagi para pecinta bawah laut, kue satu ini akan sangat cocok sekali untuk menjadi kue ulang tahun buat Anda, warna serta bentuk kuenya yang telah di desain mirip sekali seperti laut bakal menunjukkan seperti bawah laut yang sesungguhnya dengan hiasan ikan di atasnya.

Kue ulang tahun model Naruto


Kue ulang tahun model Naruto

Jika Anda sangat senang sekaki dengan tokoh kartun Naruto, sepertinya kue ulang tahun yang satu ini akan sangat cocok sekali bila disajikan ke dalam pesta ulang tahun Anda, atau pun bila Anda sedang mencari kado untuk anak, teman, saudara, atau rekan kerja, kenapa tidak coba untuk memberikan kue dengan bentuk kartun Naruto ini?

Baca Juga : Toko Kue Ulang Tahun Enak Di Jakarta

Kue ulang tahun model menara rafunsel


Kue ulang tahun model menara rafunsel

Mungkin saja Anda akan berpikiran bahwasannya sosok Rafunsel ini hanya dapat Anda temukan dalam film kartun saja, akan tetapi ternyata rafunsel tersebut juga dapat Anda temukan dalam bentuk kue ulang tahun lho. Kue yang satu ini tampak sangat istimewa dan mewah sekali bila disajikan dalam pesta ulang tahun, rambut ranfunsel yang dibuat panjang dengan menuruni menara akan semakin menambah keunikannya.

Itulah informasi tentang trend model kue ulang tahun 2016 yang bisa kami bagikan. Semoga saja bisa bermanfaat.

 
Back To Top