Foto Kue Ulang Tahun Anak

Kumpulan Resep dan Foto Kue Ulang Tahun Anak Terpopuler

Rabu, 23 November 2016

Contoh Foto Kue Ulang Tahun yang Unik

Contoh Foto Kue Ulang Tahun yang Unik - Tak hanya momen pernikahan saja yang saat ini jadi acara yang paling berharga dalam hidup, akan tetapi momen ulang tahun juga. Walaupun dapat dirayakan di setiap tahunnya, akan tetapi momen yang satu ini merupakan sebagau bentuk dari perwujudkan rasa syukur atas segala nikmat yang sudah Tuhan berikan selama 1 tahun terakhir ini, serta harapan yang baik untuk 1 tahun yang akan datang. Oleh sebab itulah, momen yang paling membahagiakan ini sering sekali dirayakan dengan sebuah pesta. Dan pada sebuah pesta tersebut, salah satu benda atau pun makana yang pastinya akan Anda temui adalah kue ulang tahun. Ada banyak sekali model pilihan kue ulang tahun yang unik, yang bisa Anda jadikan referensi. Mau tahu apa saja pilihan model kue ulang tahun unik tersebut? Langsung saja simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Contoh Foto Kue Ulang Tahun yang Unik

Contoh Foto Kue Ulang Tahun yang Unik


Foto kue ulang tahun Frozen


Foto kue ulang tahun Frozen

Frozen ini merupakan salah satu film animasi yang paling popular di beberapa tahun lalu. Tokoh Elsa dan juga Anna pada film yang digarapn oleh Disney ini telah berhasil merebut hati anak-anak perempuan, sehingga tidak heran bila anak-anak juga tidak segan untuk memilih kue ulang tahunnyab dengan karakter Elsa dan Anna tersebut. Umumnya kue ulang tahun dengan karakter tokoh Frozen ini mempunyai warna dasar biru muda serta putih, sesuai dengan tema yang ada pada film Frozen yang telah menggambarkan salju.

Foto kue ulang tahun tokoh Marvel


Foto kue ulang tahun tokoh Marvel

Bila anak perempuan lebih banyak yang menyukai tokoh animasi dari Disney, sepertinya lain lagi bagi anak laki-laki yang jauh lebih suka dengan tokoh super hero dari Marvel ini, seperti halnya Batman, Superman, Iron Man, Tor, Captain America, dan lain sebagainya. Beberapa diantaranya ada juga yang memilih salah satu tokoh favoritnya, tapi ada pula yang memilih beberapa tokoh yang digabungkan ke dalam satu formasi.

Baca Juga : Cara Mudah Membuat Hiasan Kue Ulang Tahun Paling Istimewa

Foto kue ulang tahun Hello Kitty


Foto kue ulang tahun Hello Kitty

Walaupun menjadi karakter yang dapat dibilang sudah tak begitu booming, tapi siapa sangka jika tokoh animasi yang berupa kucing manis ini masih sangat banyak peminatnya. Khususnya bagi para anak-anak perempuan. Karakter kartun yang diidentikan dengan warna pink ini disukai oleh banyak anak perempuan, sebab bisa gambarkan jiwa anak-anak yang lucu dan menggemaskan.

Demikianlah tadi informasi contoh foto kue ulang tahun yang unik. Semoga saja informasinya bisa bermanfaat dan menginspirasi.

 
Back To Top