Foto Kue Ulang Tahun Anak

Kumpulan Resep dan Foto Kue Ulang Tahun Anak Terpopuler

Selasa, 29 November 2016

Dekorasi Kue Tart Hello Kitty Lucu

Dekorasi Kue Tart Hello Kitty - Kue tart untuk anak memang ada baiknya dipilih disesuaikan dengan kesukaan dan kegemaran anak. Ada banyak sebenarnya pilihan dekorasi kue tart yang cocok untuk anak, dan untuk anak perempuan salah satu ide terbaik dekorasi kue tart yang akan cocok dipilih yaitu dekorasi kue tart hello kitty lucu. Kesan lucu yang sangat menawan dan sesuai dengan kelembutan hati anak perempuan akan Anda temukan.

Dekorasi Kue Tart Hello Kitty Lucu

Mungkin Anda ingin mendesain sendiri dekorasi kue tart hello kitty lucu? JIka iya disini kami akan berikan cara dekorasi kue tart hello kitty lucu yang dijamin akan memuaskan Anda. Yuk cek dulu bunda.

Dekorasi Kue Tart Hello Kitty Lucu

  • Pertama – tama Anda potong dan bentuk sisi sisi kue yang akan Anda dekorasi serupa dengan bentuk kepala hello kitty dan kemudian Anda iris bagian kue yang tidak rata dan kasar sehingga seluruh permukaan kue halus nantinya.
  • Selanjutnya langsung saja Anda olesi seluruh permukaan kue dengan krim sehingga tertutup merata. Kemudian Anda lelehkan cokelat blok dengan cara Anda panaskan dan kemudian Anda cetak dengan spuit polos di piring datar. Anda bisa bentuk menjadi 6 batang tipis dengan cara mencetak cokelat yang masih cair dengan menggunakan spuit polos di tempat datar kemudian Anda dinginkan sampai batangan menjadi mengeras.
  • Selanjutnya Anda susun batang cokelat serupa dengan kumis hello kitty. Supaya tidak lepas Anda bisa tekan lembut pada masing – masing bagian ujungnya kemudian Anda susun cokelat butir sebagai mata hello kitty butir warna lain sebagai hidung dari hello kitty.
  • Selanjutnya langsung saja Anda potong buah strawberry yang telah Anda siapkan menjadi dua bagian. Kemudian langsung Anda susun di ujung kepala kanan hello kitty sampai menyerupai pita. Agar dapat menguatkan kemudian Anda bisa langsung sematkan tusuk gigi. 
  • Anda bisa juga ambil satu bulir jeruk yang utuh dan masih berbentuk, kemudian Anda susun di tengah strawberry yang jadi pita supaya pita ini nantinya bisa terlihat penuh dan tidak tampak ada kerenggangan diantaranya. 

Demikian sedikit informasi tentang Dekorasi Kue Tart Hello Kitty Lucu yang dapat kami berikan. Mungkin Anda dapat mencobanya di rumah sesuai kreasi Anda? Selamat mencoba dan sajikan kreasi terbaik Anda bunda.

 
Back To Top