Foto Kue Ulang Tahun Anak

Kumpulan Resep dan Foto Kue Ulang Tahun Anak Terpopuler

Sabtu, 10 Desember 2016

Jual Cake Online Lunetta

Jual Cake Online Lunetta  - Lunetta merupakan salah satu toko kue online yang menjual aneka cupcakes dan lokasinya berada di Jakarta. Akan tetapi tenang saja karena Anda yang berada di luar Jakarta juga dapat memesan cake online Lunetta karena memang Lunetta juga jual cake online terbaik.

Jual Cake Online Lunetta

Pilihan rasa dan daftar harga juga tercantum didalam web online jual cake online Lunetta. Ada banyak varian rasa yang dapat Anda jadikan pilihan. Ada rasa cokelat, rasa strawberry, rasa buah – buahan, rasa keju, rasa karamel dan masih banyak lagi. Dan jumlah pilihan topping juga akan semakin bertambah dan berkreasi lagi. Akan muncul nantinya jenis topping – topping baru yang unik dan lezat yang dapat Anda temukan. Lalu bagaimana cara order di jual cake online Lunetta?

Cara Order Jual Cake Online Lunetta


Ada sejumlah ketentuan tentang cara pemesanan di toko kue online ini. Lalu kapan pemesanan perlu dilakukan? Mengenai pemesanan paling lambat diterima 2 hari sebelum hari deliverynya dan jika tanpa diberikan hiasan apa – apa di cupcakenya. Dan untuk yang diberikan dengan dekorasi, maka pemesanan paling lambat 4 hari sebelum melakukan delivery. Dan hal ini dikarenakan dekorasi memang sangat butuh waktu dalam menyiapkannya.

Minimum pemesanan adalah sekitar 6 buah cupcakes yang mendapatkan sekitar 2 macam rasa topping. Nantinya Anda dapat secara bebas dalam memilih kedua topping ingin yang rasanya apa. Terdapat juga sekitar 12 paket cupcakes. Anda juga dapat memilih 1 lusin yang tersedia ke dalam dua pilihan yaitu dua rasa atau juga dapat dipilih yang empat rasa. Selain dengan ukuran yang reguler, Anda juga dapat pesan yang minicupcakes dengan harga yang berbeda dan varian yang berbeda tentu saja.

Lunetta juga menyediakan beragam dekorasi. Dan dekorasi ini dapat Anda gunakan untuk merayakan pesta ulang tahun atau untuk memberikan ucapan selamat kepada orang lainnya. Hasil – hasil dekorasi juga dapat Anda lihat di situs online Lunetta. Terdapat juga beberapa bagian khusu yang membahas tentang dekorasi. Mengenai jangkauan delivery cupcake Lunetta adalah di Jakarta Selatan, Barat, Timur dan Utara serta di daerah sekitarnya. Anda juga dapat melakukan delivery sebaik dan sehati – hati mungkin supaya dapat sampai dengan selamat sampai tujuan.

Demikian sedikit informasi yang kami dapat berikan untuk Anda tentang Cara Order Jual Cake Online Lunetta dan semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

 
Back To Top