Foto Kue Ulang Tahun Anak

Kumpulan Resep dan Foto Kue Ulang Tahun Anak Terpopuler

Sabtu, 04 Februari 2017

Percantik Kue Ulang Tahunmu Dengan Toping Yang Unik

Kue Ulang Tahun dengan Toping yang Unik - Perayaan ulang tahun kurang lengkap rasanya tanpa kehadiran kue tart ulang tahun. Buat kamu yang tidak mau repot membuat, pasti lebih memilih untuk membeli kue di toko. Namun, rasana akan lebih mengesankan jika kamu bisa menghias kue ulang tahunmu sendiri. Kamu hanya perlu membeli kue saja, dan menghias sendiri di rumah. Berikut ini kami sajiakan berbagai toping unik dan menarik yang bakal membuat momen ulang tahunmu makin berwarna.

Kue Ulang Tahun Dengan Toping Yang Unik

Percantik kue ulang tahunmu dengan toping yang unik


1. Toping dari buah siap pakai dan aneka praline


Hiasan kue ulang tahun yang menarik tidak selalu dibuat dengan cara yang merepotkan. Misalkan saja aneka hiasan siap pakai yang bisa langsung digunakan, apalagi jika bukan praline. Tersedia bermacam bentuk dan warna yang bisa kalian pilih sesuai selera. Selain praline, ada buah siap pakai seperti blueberry, chery dan lainya yang mudah didapatkan yang akan membuat kue ulang tahunmu jadi lebih menarik.

2. Toping cream white forest


Toping berwarna cerah biasanya terbuat dari non diary cream yang dikocok menggunakan mixer hingga menembang. Kemudian simpan dalam kulkas, setelah beberapa saat gunakan untuk menghias kue ulang tahun dengan cara mengoleskan keseluruh permukaan kue. Toping ini siap menghasilkan white forest cantik untuk kue ulang tahun kamu.

Baca Juga : Nikmati Momen Ulang Tahun Bersama Puding Cake Kukus

3. Toping cream capucino


Untuk membuat toping ini, kamu bisa membuatnya dari campuran krim kental yang dipanaskan terlebih dahulu, lalu campurkan bahan dengan serbuk capucino instan. Kamu juga bisa menambahkan dark cooking chocolate yang telah dipotong kecil-kecil. Aduk semua bahan ketika dimasak hingga semuanya larut. Ketika sudah tercampur sempurna dan selagi masih hangat, siramkan ke atas kue dan tunggu hingga toping cream capucino kamu dingin.

Aneka hiasan dan toping yang sudah kami sajikan diatas, semoga dapat menginspirasi kamu untuk berkreasi dalam menghias kue ulang tahun. Percantik kue ulang tahunmu dengan toping yang unik dan buktikan keahlian kamu dalam menghias dan mendekorasi kue ulang tahun. Have fun girls..

 
Back To Top