Foto Kue Ulang Tahun Anak

Kumpulan Resep dan Foto Kue Ulang Tahun Anak Terpopuler

Jumat, 21 Oktober 2016

Cantik dan Lucu, Foto Kue Ulang tahun Anak

Foto Kue Ulang tahun Anak - Masih bingung ya bund, memilih desain kue ulang tahun seperti apa yang nantinya cocok untuk dihadirkan di acara pesta ulang tahun anak tercinta? Tarik nafas dalam-dalam lalu keluarkan dan jangan bingung lagi ya bund, karena apa? Sebab kali ini kami akan berbagi informasi tentang beberapa foto kue ulang tahun anak yang nantinya bisa bunda jadikan rekomendasi untuk kue ulang tahun anak bunda tercinta. Kami yakin sekali anak-anak akan sangat menyukai kue ulang tahun yang Anda berikan tersebut. Lihat yuk foto-foto kue ulang tahunnya di sini!

Foto Kue Ulang tahun Anak

Contoh foto kue ulang tahun anak 

Kue ultah Mini Mouse

Kue ultah Mini Mouse

Kue ulang tahun yang pertama ini tak hanya lucu lho sebab memiliki bentuk yang sangat khas dari minni mouse. Telinga yang besar dengan warna hitam dan memiliki aksen-aksen berwarna punk ini adalah tokoh isney yang imut dan lucu, cocok banget sebagai kue ulang tahun akan tercinta ya bunda.

Kue ultah Teletubbies

Kue ultah Teletubbies

Berbeda halnya dengan kue ultah tar yang satu ini, sebab tampak sangat ramai sekali dengan warna-warna yang sangatlah beragam. Ya, kue Teletubbies milik anak tercinta akan menarik perhatian, sebab bentuknya yang tampak cantik dan lucu.

Kue ultah Winnie The Pooh

Kue ultah Winnie The Pooh

Kartun yang satu ini memang banyak disukai oleh anak-anak, maka wajar saja bila Anda menjadikannya sebagai kue istimewa yang nantinya akan diberikan untuk anak tercinta. Anda bisa mendatangi toko roti atau membuatnya sendiri kue yang lucu ini sebagai kejutan di hari ulang tahun sih kecil.

Kue ultah Batman

Kue ultah Batman

Salah satu kue dengan logo Batman dan penuh cokelat ini adalah hidangan spesial yang bisa ceriahkan buat hati saat ulang tahun. Bila jagoan Anda tampak tertarik dengan karakter satu ini, maka berikan saja mereka kejutan di hari yang bahagianya.

Kue ultah Frozen

Kue ultah Frozen

Kue ulang tahun ini didominasi oleh warna biru sehingga menjadikannya tampak cerah dan elegan. Sama seperti warna yang ada di dalam film Frozen, yang merupakan kartun animasi idola baru bagi anak-anak, khususnya anak-anak perempuan. Bila Anda memberikan kue ini di hari bahagianya, maka kegembiraan anak Anda akan jadi sempurna, dan pastinya tidak akan terhenti.

Demikianlah informasi tentang foto kue ulang tahun anak yang bisa kami bagikan kepada Anda semuanya. Semoga bermanfaat.

 
Back To Top