Foto Kue Ulang Tahun Anak

Kumpulan Resep dan Foto Kue Ulang Tahun Anak Terpopuler

Minggu, 13 November 2016

Cara Menghias Kue Ulang Tahun Sederhana Praktis

Cara Menghias Kue Ulang Tahun Sederhana - Menghias kue ulang tahun ada banyak cara yang bisa dilakukan. Tak hanya bisa menghias kue ulang tahun dengan fondant atau yang lainnya karena menghias kue ulang tahun juga dapat dilakukan dengan cara yang lebih sederhana dan praktis. Cara menghias kue ulang tahun sederhana praktis kali ini akan sangat cocok diterapkan bagi Anda yang memang masih merupakan seorang pemula.

Tak perlu dengan alat – alat yang mahal atau dengan alat – alat kompleks, dengan alat rumahan Anda tanpa alat kue komplit sudah dapat Anda hias kue ulang tahun sederhana praktis yang memiliki look sangat cantik. Yuk langsung saja simak informasi lengkapnya di bawah ini!

Cara Menghias Kue Ulang Tahun Sederhana Praktis

Cara Menghias Kue Ulang Tahun Sederhana Praktis


Menghias kue ulang tahun sederhana praktis ini ada beberapa bahan yang Anda perlu siapkan. Dan kategorinya Anda perlu siapkan bahan utama dan juga bahan untuk hiasan. Mengenai bahan utama yang Anda butuhkan adalah kue tart dasar. Kemudian untuk bahan penghias yang Anda perlu siapkan yaitu selai sesuai selera dan bisa juga selai cokelat atau selai strawberry, cherry secukupnya dan juga whipped cream.

Selanjutnya kalau semua bahan – bahan yang dibutuhkan telah Anda siapkan, kemudian Anda siapkan alat – alat sederhana membuat kue yang Anda perlukan seperti spatula dan juga piping bag yang bisa Anda ganti dengan kertas kue kalau tidak ada.

Kalau sudah bahan dan alat Anda siapkan semuanya, kemudian langsung saja Anda coba cara menghias kue ulang tahun sederhana dan praktis berikut ini, diantaranya :
  • Pertama – tama Anda oles selai cokelat diatas permukaan kue dengan Anda gunakan spatula secara merata.
  • Dan jika memang Anda membeli whipped cream yang bentuknya sudah membeku, maka Anda langsung dapat menghias kue dengan whipped cream beku tersebut. Akan tetapi kalau whipped creamnya yang Anda beli masih dalam bentuk cair, Anda dapat membuat cream ini dengan cara Anda kocok cream cair diatas es sampai cream ini menjadi lebih beku dan kemudian Anda masukkan whipped cream ke dalam piping bag dan potong ujungnya lalu Anda bentuk pola sesuai kesukaan Anda.
  • Sebagai hiasan Anda bisa letakkan cherry diatas whipped cream agar tampilannya bisa semakin cantik.
Baca JugaCara Menghias Kue Ulang Tahun Cuma Cuma dengan Butter Cream

Itulah sedikit informasi tentang Cara Menghias Kue Ulang Tahun Sederhana Praktis yang dapat kami berikan. Dan selamat mencoba cara menghias kue ulang tahun diatas.

 
Back To Top