Foto Kue Ulang Tahun Anak

Kumpulan Resep dan Foto Kue Ulang Tahun Anak Terpopuler

Sabtu, 26 November 2016

Daftar Kue Ultah Paling Enak di Jakarta

Daftar Kue Ultah Paling Enak di Jakarta - Wah sepertinya kita sudah mau masuk ke musim ulang tahun (ultah) nih, atau jangan-jangan ulang tahun teman, saudara, atau pun rekan kerja Anda beneran besok ya? Tidak usah khawatir lagi, sebab kita akan bocorin ke Anda semuanya tentang beberapa kue ulta paling enak di Jakarta. Penasaran? Langsung saja simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Daftar Kue Ultah Paling Enak di Jakarta

Daftar Kue Ultah Paling Enak


Minilovebites

Melihat bentuknya saja pasti Anda akan gemes banget kan dengan kue ultah satu ini! Kue yang satu ini sepertinya sangat pas banget buat bikin surprise untuk teman, saudara, atau bahkan rekan kerja baik Anda lho. Size kuenya pun ada bermacam-macam, mulai dari yang mini hingga tall dengan harga yang sangat bervariasti pastinya.

Union

Siapa sih diantara Anda yang tidak suka dengan Red Velvet Cake dari union? Salah satu dessert yang paling legendaris di Jakarta. Nah, bagaimana jika teman baik Anda yang berulang tahun dikasih tidak hanya satu potong akan tetapi satu kue utuh? Kebayang tidak sih betapa senangnya dia? Pilihan yang paling pas banget deh kue satu ini.

Colette & Lola

Surprise pacar atau teman dengan kue selucu ini? Tidak bakal bisa dilupain deh pastinya. Coba kue yang namanya this is not an oreo cake ini untuk ulta pacar atau pun sahabat Anda ya, jadi anggap saja Anda lagi makan oreo yang jumbo banget, pasti seru sekali kan?

Baca JugaDaftar Harga Kue Ulang Tahun Mellint Pastries Terbaru Saat Ini

Seven Grain

Ini lho tempat Anda bisa dapatkan cheesecake yang benar-benar enak, kejunya yang sangat kental banget, dan dipadukan dengan taburan almond, pastinya akan sangat pas banget di lidah dan juga stroberinya yang gokil banget deh. Sangat pas sekali untuk menjadi kue ultah, dijamin semua suka.

Casadina Kitchen & Bakery

Sudah tahu kan tempat yang paling hits banget dengan kue-kuenya ini? Ada banyak sekali pilihan kue di tempat ini yang bisa Anda belikan untuk teman Anda pas ultah ya. Pilihannya sangat unik dan pastinya semuanya sangat enak dan lezat, salah satu yang harus dicoba pastinya Srikaya Pandan Cake.

Nah, itulah tadi yang dapat kami informasikan kepada Anda semuanya tentang daftar kue ultah paling enak di Jakarta. Semoga saja informasi di atas bisa bermanfaat dan menginspirasi.

 
Back To Top