Foto Kue Ulang Tahun Anak

Kumpulan Resep dan Foto Kue Ulang Tahun Anak Terpopuler

Minggu, 27 November 2016

Daftar Toko Kue yang Jual Kue Ultah Terbaik

Daftar Toko Kue yang Jual Kue Ultah Terbaik - Bagi Anda yang saat ini sedang mencari toko kue yang jual kue ultah terbaik, ada banyak pilihan toko kue yang tersebar di berbagai daerah yang dapat Anda jadikan pilihan. Dan pada masing – masing toko kue tersebut juga banyak yang menjual dan melayani pesanan kue secara online.

Bagi Anda yang sedang mencari kue ultah di toko kue ultah recommended, disini kami akan berikan informasi lengkapnya untuk Anda tentang beberapa daftar toko kue yang jual kue ultah terbaik. Yuk langsung saja kita cek di bawah ini apa saja daftar toko kue yang jual kue ultah terbaik. Check these out guys!

Daftar Toko Kue yang Jual Kue Ultah Terbaik

Daftar Toko Kue yang Jual Kue Ultah Terbaik 


Kue ulang tahun the harvest cake


Toko asli Eropa ini juga masuk di Indonesia sejak tahun 2004 silam. Konsep restoran yang mengusung konsep bakery yang sangat megah kemudian dipenuhi dengan aksesoris mewah menjadikan banyak orang suka dengan toko kue yang satu ini. Harganya memang tergolong mahal akan tetapi dengan semua keunikan dari jual kue ultahnya menjadikan Anda akan sangat puas tentu saja.

Kue ulang tahun Holland Bakery


Toko kue yang satu ini merupakan toko kue asli Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1978 di Jakarta. Dan sampai saat ini telah memiliki lebih dari 200 gerai yang tersebar di seluruh kota besar termasuk di luar pulau Jawa. Aneka jual kue ultah dari ukuran kecil sampai yang besar dan super besar akan Anda temukan disini. Kelas pasar yang merakyat membuat kantong Anda tidak akan jebol pesan kue ultah disini.

Baca JugaDaftar Kue Ultah Paling Enak di Jakarta

Kue ulang tahun Breadtalk


Para kawula muda tentu sudah tidak asing lagi dengan Breadtalk. Resto yang satu ini merupakan sebuah resto yang membuka gerai di mall – mall di  kota Anda. Waralaba bakery ini berasal dari Singapura yang mulai merambah pasar Indonesia sejak tahun 2000 dibawah PT Talkindo Selaksa Anugrah. Pelayanan dan fasilitas serta kue yang konsepis menjadi keunggulan dari Breadtalk. Kue tiramisu, blackforest, red velvet dan masih banyak lagi dapat Anda temukan.

Bagaimana? Tertarik untuk memesan pada beberapa Toko Kue yang Jual Kue Ultah Terbaik diatas? Semoga menjadi informasi yang bermanfaat. Yuk pilih dengan selektif kue ultah terbaik untuk kerabat atau anak Anda.

 
Back To Top