Foto Kue Ulang Tahun Anak

Kumpulan Resep dan Foto Kue Ulang Tahun Anak Terpopuler

Rabu, 16 November 2016

Roti Ulang Tahun Unik

Roti Ulang Tahun Unik - Segala hal yang unik – unik memang dapat menarik perhatian siapa saja. Mungkin Anda juga salah satunya yang tertarik dengan segala sesuatu yang punya kesan unik? Termasuk kue roti ulang tahun ternyata nggak punya desain yang itu – itu saja.

Ada banyak di dunia ini orang – orang kreatif yang kemudian menciptakan desain roti ulang tahun unik yang membuat siapa saja akan jadi terbayang – bayang geli, takjub dan heran karenanya. Seperti apa sajakah desain roti ulang tahun unik yang akan membuat Anda takjub? Yuk cek dulu informasi lengkapnya di bawah ini tentang beberapa desain roti ulang tahun unik.

Roti Ulang Tahun Unik

Roti Ulang Tahun Unik  


Unik itu terkadang beda tipis dengan mengerikan. Dan juga beda tipis dengan indah. Berikut beberapa roti ulang tahun unik yang punya desain mengerikan dan indah bisa membuat Anda terhipnotis diantaranya :

Gurita ukuran raksasa


Gurita ukuran raksasa

Gurita raksasa mungkin jarang banget ya Anda temui? Atau bahkan malah takut kalau ketemu dengan yang satu ini? Tapi didalam ruangan bukan gurita sungguhan melainkan hanya kue ulang tahun yang dibentuk mirip banget dengan warna dan ukuran gurita raksasa. Mungkin Anda akan berpikir dua kali untuk memakannya akan tetapi desain yang keren akan membuat ulang tahun Anda semakin semarak sobat.

Burger yang enak


Burger yang enak

Suka dengan burger? JIka memang iya tentu saja akan sangat ingin Anda menyantapnya. Dan burger yang sangat enak ini bukan asli burger karena kalau Anda makan sekaligus pastinya akan pusing dibuatnya. Burger ini merupakan burger kue tart yang akan membuat ulang tahun Anda semakin semarak.

Baca Juga : Resep Roti Ulang Tahun dan Butter Cream

Kue sepatu


Kue sepatu

Kue ulang tahun yang satu ini cocok banget untuk diberikan kepada pria dewasa utamanya yang suka dengan kegiatan olahraga. Desainnya bisa Anda pilih sesuai kesukaan misalnya warna biru atau pink atau yang lain.

Kue stick game


Kue stick game

Game play station ini merupakan sebuah permainan game kegemaran semua usia. Kue ini bisa menjadi salah satu alternatif hadiah ulang tahun yang tentu sangat menarik. Untuk anak pria yang suka ngegame akan sangat suka dengan desain kue ulang tahun yang satu ini.

Mungkin tertarik untuk memesannya? Semoga informasi yang kami berikan untuk Anda tentang Roti Ulang Tahun Unik bermanfaat dan semoga menjadi inspirasi kue ulang tahun terbaik untuk Anda bunda.

 
Back To Top