Foto Kue Ulang Tahun Anak

Kumpulan Resep dan Foto Kue Ulang Tahun Anak Terpopuler

Senin, 05 Desember 2016

Harga Kue Ulang Tahun Anak 2016

Harga Kue Ulang Tahun Anak 2016 - Ulang tahun anak memang harus diselenggarakan sebaik mungkin. Konsep kue ulang tahun terbaik harus dijadikan pilihan. Bagi Anda yang ingin menyelenggarakan ulang tahun anak dengan konsep ulang tahun terbaik, Anda dapat pilih tema yang disukai anak dan pilih juga tema kue ulang tahun yang sejenis dengan tema keseluruhan ulang tahun anak yang Anda selenggarakan.

Harga Kue Ulang Tahun Anak 2016

Untuk soal harga kue ulang tahun anak tentunya bervariatif. Semakin simple bentuk dan model kue ulang tahun anak tentu saja akan semakin murah harganya dan berlaku sebaliknya. Model untuk kue ulang tahun anak juga banyak sekali dan biasanya disesuaikan dengan jenis kelaminnya apakah kue ulang tahun tersebut untuk anak perempuan atau untuk anak laki – laki. Sebagai informasi harga, Anda bisa simak informasi lengkapnya di bawah ini!

Daftar Harga Kue Ulang Tahun Anak 2016


Kue ulang tahun anak simple


Kue ulang tahun anak simple

Kue ulang tahun anak yang satu ini memang didesain dengan desain yang sangat simple. Tanpa ada banyak hiasan diatasnya kue hanya diberikan lukisan gambar yang disukai anak. Biasanya lukisannya bisa berbentuk tokoh kesukaan anak atau gambar foto anak Anda sendiri. Kue ulang tahun anak ini sangat cocok sebagai kue ulang tahun anak dari usia 3 tahun sampai dengan 7 tahun. Harganya mulai dari 75 ribu rupiah saja.

Kue ulang tahun karakter boneka


Kue ulang tahun karakter boneka

Kue ulang tahun ini memang punya karakter boneka. Anda bisa pilih karakter boneka yang disukai anak Anda. Anda bisa jadikan karakter boneka tersebut sebagai konsep boneka berdiri atau dijadikan gambar pada kue ultah anak Anda. Untuk anak perempuan biasanya tokoh barbie, disney, princess, doraemon atau spongebob akan sangat cocok dijadikan pilihan. Sementara biasanya untuk anak laki – laki ada tokoh naruto, doraemon, detektif conan, bajak laut atau yang lainnya. Harganya bervariasi mulai 85 ribu rupiah.

Baca JugaGambar Kue Ulang Tahun Anak Paling Cantik

Kue ulang tahun anak red velvet tema sesuai hobi


Kue ulang tahun anak red velvet tema sesuai hobi

Kalau anak suka dengan kue red velvet juga bisa Anda pilih kue red velvet untuk anak. Anda bisa pilih desain yang sesuai dengan hobi anak Anda misalkan untuk anak laki – laki kue ulang tahun futsal atau basket dapat Anda jadikan konsepnya. Harganya mulai 75 ribu rupiah.

Demikian sedikit informasi yang kami dapat berikan untuk Anda tentang Daftar Harga Kue Ulang Tahun Anak 2016. Semoga menjadi informasi yang menginspirasi.

 
Back To Top