Foto Kue Ulang Tahun Anak

Kumpulan Resep dan Foto Kue Ulang Tahun Anak Terpopuler

Selasa, 06 Desember 2016

Harga Kue Ultah Anak Laki-Laki Dan Perempuan

Harga Kue Ultah Anak Laki-Laki Dan Perempuan - Salah satu moment yang paling dinanti – nanti oleh anak – anak baik anak laki – laki maupun anak perempuan selain hadiah dari orang tuanya adalah moment ulang tahunnya. Karena anak – anak pastinya ingin punya moment ulang tahun yang spesial dengan perayaan dari keluarga dan teman – temannya.

Harga Kue Ultah Anak Laki-Laki Dan Perempuan

Mungkin beberapa waktu ke depan anak Anda ulang tahun? Selain memberi hadiah supaya ulang tahun anak lebih spesial lagi rasanya memberikan kue ulang tahun akan sangat tepat. Anda bisa buat sendiri di rumah, akan tetapi kalau memang waktunya tidak memungkinkan beli kue ultah anak juga akan sangat cocok. Sekarang ini ada banyak kok pemesanan kue ultah anak laki – laki dan perempuan dengan harga yang terjangkau. Buat Anda yang butuh informasi tentang harga kue ultah anak laki – laki dan perempuan bisa langsung  cek informasinya di bawah ini bunda.

Harga Kue Ultah Anak Laki – Laki Dan Perempuan 


Tentu saja ada beragam jenis kue ultah anak laki – laki dan perempuan dengan harga kue ultah anak laki – laki dan perempuan yang juga berbeda – beda. Berikut beberapa daftarnya sebagai bahan pertimbangan Anda bunda.

Harga kue ultah red velvet


Harga kue ultah red velvet

Kue ultah anak red velvet cocok dengan beragam desain hiasan. Dipadukan dengan hiasan desain barbie untuk anak perempuan atau hiasan bola dengan dipadukan warna putih untuk anak laki – laki juga akan sangat cocok. Mengenai harga kue ultah anak laki – laki dan perempuan ini mulai harga Rp155.000 untuk yang diameter 30 cm.

Harga kue ultah choco fudge


Harga kue ultah choco fudge

Harga kue ultah choco fudge ini dapat dikreasikan dengan suasana untuk anak laki – laki atau anak perempuan. Dewasa ini memang ada banyak yang suka dengan desain dan cita rasa kue ultah choco fudge ini. Mengenai harganya mulai dari Rp 195.000,00.

Baca Juga : Harga Kue Ulang Tahun Anak 2016

Harga kue ultah black forest


Harga kue ultah black forest

Kue ultah yang satu ini memang punya cita rasa black forest yang menggoyang lidah siapa saja yang menyantapnya. Anak anak dijamin suka dengan kue ultah black forest ini. Anda bisa temukan dengan harga variatif dan untuk yang ukuran kecil mulai dari 85 ribu rupiah saja.

Demikian sedikit informasi yang kami dapat berikan tentang Harga Kue Ultah Anak Laki-Laki Dan Perempuan. Semoga menjadi informasi yang menginspirasi Anda.

 
Back To Top