Foto Kue Ulang Tahun Anak

Kumpulan Resep dan Foto Kue Ulang Tahun Anak Terpopuler

Rabu, 07 Desember 2016

Harga Kue Ulang Tahun Anak Murah Bisa Jadi Pilihan

Harga Kue Ulang Tahun Anak Murah - Sedang mencari kue ulang tahun anak yang murah meriah? Ada banyak kok toko pesanan kue ulang tahun anak yang dapat Anda jadikan pilihan. Harganya juga bermacam – macam. Sebenarnya harga tergantung dari ukuran kue ulang tahun sendiri.

Harga Kue Ulang Tahun Anak Murah

Diameter kue ulang tahun menentukan harga kue ulang tahun anak. Dan juga desain dari kue ulang tahun menentukan soal harga kue ulang tahun anak. Nah, bagi Anda yang memang mungkin saat ini sedang mencari harga kue ulang tahun anak murah, langsung saja Anda cek informasi lengkapnya di bawah ini!

Harga Kue Ulang Tahun Anak Murah


Seperti yang kami uraikan dimuka bahwa ukuran dan desain kue ulang tahun sangat menentukan soal harga kue ulang tahun anak murah. Dan beberapa diantaranya :

Harga chocolate cake with black forest 

Harga chocolate cake with black forest

Kue cokelat dan black forest ini memang menjadi salah satu konsep kue yang sangat cocok dikenakan untuk kue ulang tahun anak. Dengan konsep black forest juga dapat Anda hiasi dengan aneka hiasan yang cocok untuk anak. Mengenai harganya sangat terjangkau dengan harga mulai dari 50 ribu sampai dengan 200 ribu tergantung dengan ukurannya.

Harga pink birth cake


Harga pink birth cake

Kue ulang tahun yang satu ini dibuat dengan konsep serba pink dengan tokoh karakter seperti barbie, frozen atau yang lain untuk kue ini. Harga pink birth cake yang sangat cocok untuk ulang tahun anak perempuan mulai dari 50 ribu rupiah sampai dengan 200 ribu rupiah disesuaikan dengan ukurannya.

Harga blue birth cake


Harga blue birth cake

Warna biru pada kue ini juga sangat cocok dipilih. Untuk anak laki – laki dan untuk anak perempuan sangat cocok dijadikan pilihan. Beragam konsep juga dapat Anda pilih untuk blue birth cake ini. Mengenai varian harganya juga masih sama yaitu dimulai dari 50 ribu sampai dengan 200 ribu tergantung ukurannya.

Baca JugaHarga Kue Ultah Anak Laki – Laki Dan Perempuan

Harga naruto birth cake


Harga naruto birth cake

Naruto birth cake ini sangat cocok dijadikan kue ulang tahun anak laki – laki. Tokoh yang sangat disukai anak laki – laki ini memang akan membuatnya senang menerima kue ulang tahun naruto. Harga kue ulang tahun anak naruto ini mulai dari 75 ribu rupiah sampai dengan 250 ribu rupiah.

Itulah beberapa ide dan inspirasi pemilihan kue ulang tahun anak. Semoga informasi yang kami berikan untuk Anda tentang Harga Kue Ulang Tahun Anak Murah menjadi sebuah informasi yang bermanfaat.

 
Back To Top