Foto Kue Ulang Tahun Anak

Kumpulan Resep dan Foto Kue Ulang Tahun Anak Terpopuler

Sabtu, 17 Desember 2016

Menghiasi Kue Ulang Tahun Anak dengan butter Cream

Menghiasi Kue Ulang Tahun Anak - Perlu Anda tahu nih bahwasannya salah satu elemen yang paling penting pada sat Anda akan merayakan acara ulang tahun, khususnya untuk acara ulang tahun anak ini, tidak sembarangan kue yang nantinya akan Anda jadikan sebagai kue ulang tahun. Pada dasarnya, memang sama-sama kue tart akan tetapi, hiasannya lah yang akan membedakan kue tart biasa dengan kue ulang tahun. Hiasan kue ulang tahun ini pastinya akan dibuat semenarik mungkin. Dan yang jelas, kue ulang tahun tersebut haruslah diberi nama yang berulang tahun dan tidak lupa umurnya. Nah, dari pada Anda membeli kue ulang tahun untuk anak yang masih belum tentu sesuai dengan keinginan Anda atau pun anak Anda, mari pelajari cara menghiasi kue ulang tahun akan ini dengan butter cream.

Menghiasi Kue Ulang Tahun Anak

Butter cream ini sendiri merupakan krim yang dibuat dari campuran susu, gula, dan juga mentega putih. Tekstur butter cream ini sendiri kental, ringan, serta tidak mudah meleleh apabila di simpan di suhu ruangan. Nah, di bawah ini adalah cara menghiasi kue ulang tahun anak dengan butter cream yang harus Anda simak terlebih dahulu.

Cara menghiasi kue ulang tahun anak dengan butter cream

  • Silakan Anda pilih tempat yang lebih luas untuk letakkan kue tart, supaya pada saat pengolesan lebih leluasa. Setelah itu, potonglah bagian bawah kue tart tersebut agar lebih rapih dengan meletekkannya di atas loyang.
  • Pada saat mengoleskan butter cream ke kue tart tersebut, langkah awalnya adalah taruh butter cream di atas kue tart pada bagian tengahnya. Setelah itu, ratakan dengan menggunakan spatula supaya tangan Anda tidak mengenai butter cream, dan ini juga supaya kuenya terjamin kehigienisannya.
  • Bila sudah, lapisi bagian samping kue tart tersebut dengan rata, supaya bisa menghasilkan olesan yang lebih rapih dan rata, putar kue tartnya secara perlahan. 
  • Simpan kue tart tersebut ke dalam lemari es kurang lebih selama 15 menit.
  • Setelah itu, keluarkan kue tart tersebut dan hiasi dengan hiasan yang lebih bagus lagi. Kue ini bisa ditambahkan dengan topping seperti halnya permen cokelat, tulisan selamat ulang tahun, bunga, bentuk love, dan masih ada banyak yang lainnya sesuai dengan selera Anda.

Demikianlah tadi informasi tentang cara menghiasi kue ulang tahun anak dengan butter cream yang bisa kami bagikan. Semoga saja bisa bermanfaat.

 
Back To Top