Foto Kue Ulang Tahun Anak

Kumpulan Resep dan Foto Kue Ulang Tahun Anak Terpopuler

Minggu, 18 Desember 2016

Model Kue Ulang Tahun Paling Keren

Model Kue Ulang Tahun - Mau membuat kue ulang tahun sendiri di rumah? Memang mudah sih membuat kue ulang tahun hanya saja yang sulit itu terletak dari mencari inspirasi dan ide untuk hiasannya. Kan nggak lucu kalau kue ulang tahun hanya disiapkan dasar kuenya saja dengan hiasan seadanya.

Model Kue Ulang Tahun Paling Keren

Karena itu mencari inspirasi kue ulang tahun sebelum benar – benar membuat kue ulang tahun sangatlah penting. Bagi Anda yang mungkin akan membuat kue ulang tahun, disini kami berikan inspirasi beberapa model kue ulang tahun paling keren yang akan sangat cocok untuk Anda buat sendiri. Yuk langsung saja cek informasinya berikut ini!

Model Kue Ulang Tahun Paling Keren


Kue ulang tahun ponsel


Kue ulang tahun ponsel

Ingin memberi kado ultah ponsel android tetapi terlalu mahal dan dana hanya punya 100 ribu rupiah saja? Nggak perlu bingung. Nggak ada ponsel android asli tapi bisa Anda berikan kue ultah ponsel android. Hitung – hitung mewujudkan impian Anda memberi kado ponsel android walau bukan yang asli.

Kue ulang tahun kereta api


Kue ulang tahun kereta api

Bagi Anda yang akan merayakan ulang tahun anak yang usianya 1 sampai dengan 4 tahun, memberikan kue ulang tahun kereta api juga cocok. Anda bisa desain kue ultah kereta api ini dengan konsep stasiun dengan kereta api dan beberapa orang yang menunggu di stasiun pasti akan sangat menarik.

Kue ulang tahun kebun binatang


Kue ulang tahun kebun binatang

Mungkin anak Anda senang banget dengan binatang dan suka bermain di kebun binatang? Kalau iya Anda bisa jadikan kebun binatang sebagai ide untuk kue ulang tahun anak. Anda bisa desain kue ulang tahun anak Anda dengan tema kebun binatang bersama iringan binatang – binatang lucu diatas kue ulang tahun. Pasti sangat menarik.

Baca Juga : Menghiasi Kue Ulang Tahun Anak dengan butter Cream

Kue ulang tahun kitkat


Kue ulang tahun kitkat

Kalau ada orang terdekat Anda yang suka banget dengan cokelat dan kebetulan ulang tahun Anda bisa berikan kue ulang tahun kitkat. Kue ulang tahun ini didominasi dengan cokelat di sekeliling kue bahkan termasuk di bagian dalam kue. Kue ini dihiasi bersama cokelat aneka warna yang membuatnya tampil sederhana tetapi sangat menarik dan unik.

Itulah Model Kue Ulang Tahun Paling Keren yang sangat cocok dijadikan ide dan konsep kue ulang tahun. Semoga informasi diatas menjadi informasi yang menginspirasi Anda dalam memilih konsep kue ulang tahun terbaik.

 
Back To Top