Foto Kue Ulang Tahun Anak

Kumpulan Resep dan Foto Kue Ulang Tahun Anak Terpopuler

Rabu, 28 Desember 2016

Resep Kue Ulang Tahun Anak Laki Laki Sederhana

Resep Kue Ulang Tahun Anak Laki Laki Sederhana - Resep kue ulang tahun anak laki laki sederhana ini memang sengaja disediakan bagi pemula, sebab memang kue ulang tahun satu ini ibaratnya adalah dasar dalam membuat kue yang professional. Kami lansirkan dari laman buatresep.blogspot.com bahwasanynya sebenarnya kue ulang tahun ini adalah resep tiramisu sederhana yang dibuat oleh Tetty Hera, yang katanya resep kue ulang tahun tersebut oril alias asli resep utak-atik sendiri.

Resep Kue Ulang Tahun Anak Laki Laki Sederhana

Untuk membuat kue ulang tahun anak laki laki sederhana ini caeanya sangat mudah sekali, sebab memang dari judulnya saja kue ini dibuat dengan cara yang sederhana. Nah, daripada Anda semakin penasaran tentang langkah-langkah membuat kue ulang tahun tersebut, ada baiknya Anda langsung simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Resep kue ulang tahun anak laki laki


Bahan yang harus disiapkan :
  • Telur 8 butir yang dibuang bagian putihnya saja
  • Gula pasir 200 gram
  • Tepung terigu 175 gram
  • Bubuk cokelat 25 gram
  • White coffee 2 sachet
  • Mentega 200 gram yang dicairkan
  • Butter cream secukupnya
  • Simpel sirup (50 gram gula yang dilarukan ke dalam 100 mill air hangat)
Cara membuat :
  1. Seperti yang sudah kami singgung di atas bahwasannya cara membuat kue ulang tahun anak laki laki satu ini sangatlah mudah dan sederhana, langkah pertama silakan Anda kocok terlebih dahulu telur dan juga gula pasir sampai mengembang dan jadi kental.
  2. Setelah itu, silakan Anda masukkan tepung terigu, aduk-aduk sampai merata. Dan masukkan mentega, aduk-aduk kembali hingga rata.
  3. Ambilah 1/3 bagian dan kemudian tambahkan dengan 1 sachet white coffee, aduk-aduk rata. Setelah itu, siapkan 3 loyang yang berdiameter 18 cm, tuangkan masing-masing adonan tersebut ke dalam loyang. 
  4. Bila sudah kukus tiap adonannya kurang lebih selama 15 menit atau sampai matang.
  5. Penyelesaian membuat kue ulang tahun anak laki laki :
  6. Ambila satu kue cokelat kemudian siram dengan sirup, dan olesi butter cream, setelah itu timpa dengan adonan putih. Bila sudah siram kembali dengan sirupnya dan butter cream. Lakukan ini sampai kue terakhir.
  7. Butter cream yang paling atas Anda taburi dengan bubuk cokelat.
Baca Juga Resep Kue Ulang Tahun Anak dari Cake

Demikianlah tadi informasi tentang resep kue ulang tahun anak laki-laki yang bisa kami bagikan. Semoga saja bisa bermanfaat.

 
Back To Top