Foto Kue Ulang Tahun Anak

Kumpulan Resep dan Foto Kue Ulang Tahun Anak Terpopuler

Senin, 07 November 2016

Cara Menghias Kue Tart Dengan Butter Cream

Cara Menghias Kue Tart Dengan Butter Cream - Dalam membuat sebuah kue ulang tahun tentunya ada banyak hal yang perlu disiapkan. Diantaranya adalah menyiapkan pondasi kue yaitu kue dasar dan kemudian menghias pondasi atau kue dasar. Pertama – tama ketika Anda membuat kue dasar bisa Anda lakukan dengan membuat kue cokelat, kue brownies atau yang lainnya. Kemudian selanjutnya Anda hias kue ini dengan kreasi Anda sendiri dan dibentuk sesuai keinginan dan sesuai tema.

Cara Menghias Kue Tart Dengan Butter Cream

Cara menghias kue tart dengan butter cream juga dapat Anda coba. Dalam menghias kue tart dengan butter cream sebenarnya caranya sangat mudah. Dan pada kesempatan kali ini kami akan berikan informasi secara detail untuk Anda seperti apa cara menghias kue tart dengan butter cream yang tepat. Yuk cek dulu informasinya!

Cara Menghias Kue Tart Dengan Butter Cream   


Kali ini kita akan coba hias kue tart dengan butter cream dan kue ulang tahunnya adalah kue bolu yang digunakan. Cara menghiasnya bisa Anda simak di bawah ini, diantaranya :
  • Pertama – tama Anda diamkan dulu kue bolu sampai dingin supaya nantinya bisa mendapatkan hasil yang bagus dan sempurna.
  • Kemudian Anda pilih tempat yang luas untuk meletakkan bolu tersebut supaya ketika pengolesan nantinya Anda lebih leluasa. Kemudian Anda potong bagian bawah bolu agar lebih rapi dan letakkan diatas loyang.
  • Ketika nantinya Anda olesi cake terbaik Anda ini dengan menggunakan buttercream, langkah awalnya yaitu Anda letakkan buttercream diatas bolu pada bagian tengah. Ingat bagian tengah  Kemudian Anda ratakan dengan spatula supaya tangan Anda tidak terkena buttercream dan dengan meratakan menggunakan spatula tentu saja kue akan lebih higienis nantinya.
  • Selanjutnya Anda lapisi pada bagian samping bolu dengan merata. Supaya hasilnya bisa lebih maksimal Anda oleskan dengan rapi dan merata kemudian putar bolu secara perlahan.
  • Anda ada baiknya untuk simpan bolu didalam lemari es kurang lebih selama 15 menit. 
  • Setelah Anda simpan 15 menit kemudian keluarkan bolu dan hias dengan hiasan diatasnya yang lebih bagus lagi.  Anda juga bisa hias diatasnya dengan topping seperti permen cokelat, daun, bunga, tulisan selamat ulang tahun atau segala macamnya.
Baca Juga : Cara Menghias Kue Dengan Fondant

Demikian sedikit informasi yang kami dapat berikan untuk Anda tentang Cara Menghias Kue Tart Dengan Butter Cream. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

 
Back To Top