Foto Kue Ulang Tahun Anak

Kumpulan Resep dan Foto Kue Ulang Tahun Anak Terpopuler

Selasa, 08 November 2016

Cara Menghias Kue Tart Dengan Cokelat Leleh

Cara Menghias Kue Tart Dengan Cokelat Leleh - Dalam rangka membuat sebuah kue ulang tahun yang paling sulit langkahnya adalah ketika sampai pada proses menghias kue ulang tahun tersebut. Ada banyak cara untuk menghias kue tart yang dapat Anda coba terapkan dan salah satunya adalah menghias kue tart dengan menggunakan cokelat leleh.

Cokelat leleh ini kemudian dapat Anda bentuk dan kreasikan bersama beberapa topping lain seperti hiasan, buah cherry, buah kiwi, boneka, tokoh – tokoh karakter atau yang lainnya. Dan mengenai cara menghias kue tart dengan cokelat leleh step by stepnya bisa Anda simak di bawah ini!

Cara Menghias Kue Tart Dengan Cokelat Leleh

Cara Menghias Kue Tart Dengan Cokelat Leleh


Dalam menghias kue tart dengan cokelat leleh sebenarnya sangat mudah. Cara – caranya yang bisa Anda terapkan diantaranya :
  • Pertama – tama Anda siapkan dulu alat dan bahan untuk hiasan seperti bahan untuk digunakan melelehkan cokelat, pengaduk dan juga cokelat blok dengan warna yang tergantung dari tema yang ingin Anda terapkan pada kue tersebut.
  • Kemudian Anda siapkan kue dasar yang akan Anda sirami dengan cokelat leleh super lezat.
  • Ambil cokelat blok secukupnya untuk Anda lelehkan.
  • Sembari Anda menunggu cokelat blok nantinya hancur dan cair, kemudian Anda oleskan kue yang Anda siapkan dengan pelapis sesuai keinginan atau Anda juga dapat coba rapikan permukaan kue sehingga nantinya akan menghasilkan tampilan yang rata dan istimewa.
  • Kalau cokelatnya sudah meleleh, kemudian Anda angkat api dan tunggu sejenak baru Anda siram diatas kue dasar yang telah Anda siapkan secara merata.
  • Kalau sudah Anda siram, masukkan kue ke dalam lemari pendingin supaya kualitas hiasannya akan bagus. Dan pastikan cokelatnya sudah beku baru kue dapat Anda tambah dengan hiasan – hiasan aneka rasa yang Anda inginkan.
  • Akan tetapi kalau anda ingin hias dengan cokelat tempel, ada baiknya cokelat tempel ini Anda hias diatas cokelat leleh sebelum cokelat leleh benar – benar membeku.
  • Setelah hiasan selesai sampai ucapan diatas kue selesai ditulis, kemudian Anda simpan kue didalam stock case dingin supaya nantinya cokelat tidak leleh karena suhu ruang yang terlalu panas.
Baca JugaCara Menghias Kue Tart Dengan Butter Cream

Semoga informasi yang kami berikan diatas tentang Cara Menghias Kue Tart Dengan Cokelat Leleh bermanfaat. Selamat mencoba membuatnya di rumah dan dapatkan kue tart terbaik buatan Anda.

 
Back To Top