Foto Kue Ulang Tahun Anak

Kumpulan Resep dan Foto Kue Ulang Tahun Anak Terpopuler

Kamis, 10 November 2016

Cara Menghias Kue Tart Ulang Tahun Tema Barbie

Cara Menghias Kue Tart Ulang Tahun - Dalam membuat kue tart ulang tahun tentu ada dua langkah yang kita terapkan. Yang pertama adalah membuat dasar atau pondasi kue tart ulang tahunnya. Kemudian setelah pondasi kue tart ulang tahun ini jadi kemudian Anda coba cara menghias kue tart ulang tahunnya untuk memberikan kesan cantik dan menarik dari kue tart ulang tahun tersebut.

Menghias kue tart ulang tahun sebenarnya tidak sulit, yang terpenting adalah Anda perlu untuk siapkan semua bahan yang dibutuhkan dan mulai menghias. Kali ini kita akan coba cara menghias kue tart ulang tahun dengan tema barbie. Seperti apa langkah – langkahnya? Langsung cek yuk bunda informasi kreatif berikut ini.

Cara Menghias Kue Tart Ulang Tahun Tema Barbie

Cara Menghias Kue Tart Ulang Tahun Tema Barbie 


Ada beberapa step yang Anda perlu lakukan. Dan beberapa step dalam cara menghias kue tart ulang tahun tema barbie diantaranya :
  • Pertama – tama Anda siapkan dulu cake dasarnya. Cake dasar ini digunakan sebagai bahan dasar untuk dilapisi dengan fondant nantinya.
  • Kemudian Anda siapkan hiasan berupa barbie yang telah jadi terdiri dari badan ke atas (jika memang Anda belum merasa sanggup membuat dari cake atau craving cake dalam bentuk badan barbie, Anda bisa coba beli.
  • Kemudian Anda siapkan fondant warna – warni sesuai keinginan Anda. Dan biasanya barbie identik dengan warna merah muda.
  • Anda giling fondant yang telah Anda siapkan sampai tipis sehingga nantinya mudah Anda bentuk pakaian barbie dan hiasannya. 
  • Anda lapisi cake dasar dengan fondant sesuai selera dan diurutkan dari baju yang paling dalam sehingga akan tampak rapi dan manis nantinya.
  • Jika semuanya sudah dilapisi dengan fondant maka Anda hiasi baju barbie dengan bunga atau motif yang dapat membuat barbie semakin cantik dan cake siap diberikan kepada buah hati Anda :-)
  • Dijamin dengan cake barbie yang serupa dengan boneka ini akan membuat semarak ulang tahun puteri Anda dan akan menjadikan hari ulang tahun puteri Anda lebih indah dari biasanya. Karena itu selamat mencoba membuat di rumah bunda :-)
Baca Juga : Cara Menghias Kue Tart Ulang Tahun dengan Icing 

Semoga informasi diatas yang kami berikan tentang Cara Menghias Kue Tart Ulang Tahun Tema Barbie bermanfaat dan selamat mencoba cara menghias kue tart barbie ini bunda. Semoga menjadi informasi inspiratif untuk Anda.

 
Back To Top