Foto Kue Ulang Tahun Anak

Kumpulan Resep dan Foto Kue Ulang Tahun Anak Terpopuler

Jumat, 11 November 2016

Cara Menghias Kue Ulang Tahun Bentuk Angry Bird

Cara Menghias Kue Ulang Tahun Bentuk Angry Bird - Kue ulang tahun memang ada banyak jenis dan kreasinya dewasa ini. Selain kue – kue ulang tahun yang dibentuk dan dikreasikan dengan bentuk boneka atau bunga – bunga yang sedang menjadi tren, kue ulang tahun juga ada yang didesain atau dihias dengan bentuk angry bird.

Dan kue ulang tahun dengan bentuk angry bird ini merupakan salah satu bentuk kue ulang tahun yang sangat cocok dijadikan kue ulang tahun anak – anak mulai dari usia 1 tahun sampai dengan 10 tahun. Menghias kue ulang tahun bentuk angry bird sendiri sangat mudah. Dan tidak butuh waktu lama juga dalam menghiasnya. Anda bisa langsung simak informasi lengkapnya di bawah ini tentang step by step cara menghias kue ulang tahun bentuk angry bird.

Cara Menghias Kue Ulang Tahun Bentuk Angry Bird

Cara Menghias Kue Ulang Tahun Bentuk Angry Bird


Ketika memang Anda ingin menghias kue ulang tahun dengan bentuk angry bird, pertama yang Anda perlu siapkan adalah kuenya dulu. Setelah Anda buat kue jadi sempurna kemudian keluarkan kue dari oven dan dinginkan.

Setelah kue dingin, baru Anda hias. Caranya Anda ambil 300 gram buttercream dengan warna putih dan tambahkan sedikit warna biru sehingga jadi biru muda nantinya kemudian Anda sisihkan. Ambil lagi 150 gram dan tambahkan 1 sendok teh warna biru kemudian aduk rata. Ambil lagi 50 gram dan tambahkan 1 sendok teh warna kuning dan aduk rata. Selanjutnya Anda ambil 50 gram butter cream dan tambahkan warna merah kemudian aduk merata. Dan untuk sisa buttercreamnya Anda tambahkan dengan warna hitam dan aduk rata. Masing – masing bisa Anda masukkan ke dalam plastik segitiga yang telah diberi spuit dan olesi seluruh permukaan cake dengan sebagian buttercream warna biru muda.

Baca Juga Cara Menghias Kue Tart Ulang Tahun Tema Barbie 

Anda dapat coba untuk membuat polanya. Bentuk polanya sesuai dengan pola angry bird. Pola ini bisa Anda buat dengan tusuk gigi. Jadi jangan lupa siapkan tusuk gigi juga ya. Kemudian Anda semprotkan buttercream sampai memenuhi gambar. Anda bisa sesuaikan buttercream yang warnanya sesuai dengan warna angry bird dan kemudian hias dengan seksama sampai jadi angry bird yang sempurna.

Demikian informasinya yang kami dapat berikan untuk Anda tentang Cara Menghias Kue Ulang Tahun Bentuk Angry Bird. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan selamat mencoba.

 
Back To Top