Foto Kue Ulang Tahun Anak

Kumpulan Resep dan Foto Kue Ulang Tahun Anak Terpopuler

Senin, 06 Februari 2017

Rekomendasi Toko Kue di Jogja

Rekomendasi Toko Kue di Jogja - Untuk anda para warga Jogja ataupun yang sedang berkunjung ke kota gudeg ini dan ingin merayakan acara spesial seperti ulang tahun, anniversary dll tak perlu bingung dan susah lagi mencari toko kue yang recommended. Harganya yang beragam dapat menjadikan pilihan sesuai dengan budget anda. Ingin tau toko kue apa saja yang menjadi rekomendasi? Kami telah merangkumnya berikut ini.

Rekomendasi Toko Kue di Jogja

Rekomandasi Toko Kue di Jogja


Mellint Pastries


Toko kue spesialis ulang tahun ini berlokasi di Jalan Kaliurang Km 7,8. Mellint Pastries ini tak hanya menerima pesanan kue ulang tahun saja tetapi juga aneka kue kering, brownis, sponge, rainbow cake, bolu, nasi bento dll. Selain itu di Mellint Pastries juga menyediakan aneka paket untuk ulang tahun lho, lengkap sekali kan disatu tempat namun menyediakan berbagai kebutuhan pesta kita. Produk dari Mellint Pastries ini sangat fresh karena hanya di buat berdasarkan pesanan saja maka di sarankan untuk memesan beberapa hari sebelum acara yah. Toko kue ini juga memiliki layanan delivery setiap harinya kecuali untuk hari minggu karena layanan delivery tutup. Ada beberapa waktu untuk layanan deliverynya yaitu jam 9.00, jam 11.00, jam 13.00, jam 15.00 dan jam 17.00. soal harga jangan ditanya, sudah pastilah terjangkau. Untuk kue ulang tahun hanya di bandrol mulai dari 70 ribuan saja.

Baca Juga : Rainbow Cake Spesial Untuk Ulang Tahun Buah Hati Tercinta

Jasmine Cakery


Nah untuk yang satu ini dapat dikatakan sebagai juaranya. Jasmine Cakery ini memiliki beberapa cabang. Namun jangan khawatir, layanan yang ditawarkan oleh toko roti dan kue yang satu ini sangatlah memuaskan para pelanggannya. Anda dapat memesan roti, kue, parcel dll melalui social media dan website yang disediakan. Dan untuk kawasan Jogjakarta sendiri terdapat layanan antar kepada para konsumennya. Untuk harga memang sedikit lebih mahal, namun untuk kualitas serta tampilannya jangan ditanya lagi. Sudahlah pasti memanjakan mata dan indera perasa anda. Dibandrol dengan harga 200 ribuan untuk kue ulang tahunnya rasanya sangat sepadan dengan yang di dapatkan.

Itulah Rekomandasi Toko Kue di Jogja yang telah kami informasikan hanya untuk anda. Tak perlu bingung lagi bukan? Karena anda dapat memilih sesuai dengan budget anda.

 
Back To Top